Header Ads

Saya Menderita Diabetes



Selama ini saat saya sehat, saya beranggapan bahwa diabetes adalah penyakit keturunan. Ternayata pemikiran saya selama ini salah besar.

Setiap orang bisa menderita diabetes. Karena pola makan yang tidak sehat. Pola makan yang mengikuti gaya hidup tanpa memikirkan kesehatan.

Saat ini saya terkena diabetesm dengan type diabetes basah atau diabetes type 2. Dimana luka lama sembuhnya.

Awal diperiksa gula darah hingga 300, kaget rasanya. Yang selama ini diabetes, hanya dari keturunan saja. Ternyata saya menderita diabetes, dengan luka di kaki yang saat ini lama sembuhnya.

Saya sarankan kepada semua yang masih sehat, makanlah makanan yang sehat dengan pola makan yang sehat dan rajin berolah raga. Insya Allah diabetes tidak akan terkena kepada Anda semua.

Saya akan berbagi pengalaman dan cara pengobatan yang saya jalani sekarang.


https://makanan-diabetes.blogspot.com/search/label/diabetes?&max-results=7

No comments